Askot  PSSI Pekanbaru Siap Berikan Prestasi di Porprov 2021

Askot  PSSI Pekanbaru Siap Berikan Prestasi di Porprov 2021
Tim satlak SIAP Juara, Ketua KONI Kota dan Ketua Askot PSSI Pekanbaru dan jajaran foto bersama.(celotwhriau.com)

CELOTEH RIAU.COM(PEKANBARU)-Ketua Askot  PSSI Pekanbaru, Edwarriansyah berjanji siap memberikan prestasi makismal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu ditegaskannya saat kunjungan KONI Kota bersama  tim Satlak SIAP Juara di Sekretariat Askot PSSI Pekanbaru di Jalan Pattimura No 40 Pekanbaru, Kamis (23/1/2020)

" Ini langkah positif sekali dari KONI, dan kita dari cabang olahraga sangat mengapresiasi sekali. Melalui forum-forum seperti ini tidak akan ada sekat lagi antara Cabor dengan KONI. Ini juga akan membangkitkan motivasi Asosiasi dan atlet untuk memberikan prestasi yang lebih baik lagi," ujar Edwar.

Pihaknya  kata Edy, akan berupaya semaksimal mungkin agar sepakbola bisa memberikan prestasi terbaiknya pada ajang Porprov 2021 nanti.

" Nanti kita akan berkomunikasi dengan KONI melalui Satlak SIAP Juara tentang apa saja program yang perlu kita lakukan," tutupnya.


Pada kesempatan itu, Ketua KONI Pekanbaru sekaligus Penanggungjawab Satlak SIAP Juara, Anis Murzil memaparkan tujuan kedatangan serta maksud yang ingin dicapai melalui pertemuan itu.

" Pertama KONI Pekanbaru ingin bersilaturahmi, dan membangun komunikasi yang lebih intens lagi dengan PSSI. Selain itu, kita butuh saran serta masukan dalam rangka pencapaian prestasi yang lebih baik kedepan. Hal terpenting yakni bagaimana kita bisa mewujudkan Pekanbaru Juara Umum pada Porprov 2021 mendatang," ujar Anis Murzil.

Kata Anis Murzil, untuk mencapai target utama itu, maka KONI Pekanbaru membentuk Tim Satlak SIAP Juara yang tugasnya melakukan pendataan terhadap atlet, menyusun program pelatihan dan pembinaan.

" Tim Satlak SIAP Juara ini dipimpin oleh Bung Romiardi. Kita berharap terjalin komunikasi yang lebih intens antara Askot PSSI Pekanbaru dengan Tim Satlak," ujar Anis Murzil.

Sementara DanSatlak SIAP Juara, Romiardi pada kesempatan itu berharap agar PSSI Pekanbaru bisa mendukung program Satlak SIAP Juara. Terutama terkait kesiapan atlet sepakbola dalam menghadapi Porprov 2021 mendatang.

" Kita bisa diskusikan, apa yang perlu kita lakukan kedepan. Baik menyangkut sarana prasarana latihan maupun program yang mesti kita lakukan. Intinya, bagaimana kita bisa bersama-sama mewujudkan Pekanbaru Juara," ujar Romiardi.

Tampak dalam rombongan selain Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil terlihat  Sekretaris Sujono, DanSatlak Romiardi, Sekretaris Zulkarnain Lubis, Divisi Hukum Agus Triono, Divisi Kesehatan Ali Akbar dan Divisi Pullahta H Yursal.

Sementara, Ketua Askot  PSSI Pekanbaru, Edwarriansyah dan Executive Committe (Exco) Askot PSSI Pekanbaru Miskardi SPd dan Drs Abrar.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index